BebasBayar Blog Competition

poster-blog-competition

Well, sepertinya sekarang saatnya mencoba peruntunganku. Mumpung lagi ada kontes blog competition dari bebasbayar nih. Temanya pas banget sama kegiatan kita minggu-minggu terakhir ini. Terutama tentu saja untuk mereka yang pada melaksanakan hajat mudik lebaran tahunan, yaitu tentang “manfaat aplikasi bebas bayar saat mudik lebaran”. Pas banget kan?

Oke, gimana sih sebenarnya manfaat yang kamu rasakan? Kalau aku, pantaslah aplikasi bebas bayar ini diacungi jempol yang banyak. Empat jempolku, termasuk jempol kaki, kepakai semua dah. Kalau boleh nambah, ya termasuk jempol-jempol tetangga dan handai taulan kali ya, hehe..

Lha gimana lagi, memang sudah sepantasnya seperti itu. Kita semua tahu, saat mudik lebaran adalah saat dimana kita seperti terpisah dengan dunia keseharian kita. Saatnya kembali kepada lingkungan keluarga tercinta dan orang-orang dekat kita. Orang-orang yang kita tahu mereka mencintai kita dan kita pun mencintai mereka. Sungguh suasana yang bikin kangen dan kita pun tidak merasa berat mengulanginya lagi terus dan terus tiap tahun dengan segala usaha dan pengorbanan. Hehe, include juga macet parahnya itu lho..

Nah, di saat seperti inilah aplikasi bebas bayar memegang peranan yang sangat vital. Tahu kenapa? Ya tentu saja karena alasan kepraktisannya itu. Di saat kita jauh dari keseharian kita, dimana mungkin saja kita tidak terbiasa dengan lokasi-lokasi payment point yang sudah umum seperti ATM atau semacamnya, aplikasi bebas bayar ini sangat praktis, karena sudah ada dalam genggaman kita, terinstal dalam gadget kita dan siap pakai melayani kita kapan pun dan dimana pun, asal kamu punya koneksi internet tentu saja.

Mungkin banyak juga alasan lainnya, tapi buatku kepraktisan ini yang menjadi alasan utama. Jadi ndak usah saya jelasin alasan-alasan yang lain ya. Takutnya kamu malah bosen. Tapi kalau kamu memang pengin tahu lebih jelas, klik saja link nya langsung ke BebasBayar.com. Disana pasti kamu bakal nemuin berbagai alasan kenapa kamu juga kudu gabung dan punya aplikasi bebas bayar ini di smartphone kamu.

Seperti kita tahu, kewajiban dalam hal transaksi keseharian kita seringkali tidak dapat menunggu. Tänggal jatuh tempo yang ketat dan beresiko kena denda ini itu bisa jadi alasannya. Mulai dari transaksi rutin bulanan seperti bayar tagihan listrik, telepon, atau isi pulsa dan lain-lain. Tentu saja kita tidak mau hal-hal seperti ini mengganggu keasyikan dan kekhusyukan kita dikala mudik dan bersilaturahim bersama keluarga dan orang-orang dekat kita. Disinilah terasa sekali manfaat dari aplikasi bebas bayar ini.

Dengan menggunakan aplikasi bebas bayar ini, tidak perlu waktu lama untuk menyelesaikan segala kewajiban kita menyangkut bayar membayar ini. Jika kamu belum punya aplikasinya di gadget mu, download saja aplikasinya disini untuk Android dan disini untuk iOS. Setelah itu kalau kamu belum punya account nya ya gabung dulu lah. Gampang kok, ikuti saja petunjuknya satu-satu, pasti kamu segera akan terdaftar dan bisa segera memulai mengenal dan merasakan bagaimana mudahnya bertransaksi dengan aplikasi bebas bayar ini.

Pengalaman dari pemakaian aplikasi bebas bayar di androidku, meskipun belum ku buktikan semua, menunjukkan hampir semua fungsi transaksi berjalan dengan semestinya dan nggak ada beda dengan akses menggunakan pc atau laptop. Yang beda mungkin antarmukanya saja kali. Jadi jangan takut ya, jangan pula takut salah-salah dalam bertransaksi, semuanya jelas dan dituntun runtut langkahnya. Tapi tentu saja kamu kudu bisa baca isi dan tahu maksudnya lho, hehe.. Ya iyaa laah.

Trus, ada lagi lho syarat lainnya. Waduh, apalagi nih syarat yang lain? Bukannya sudah cukup bisa baca, tulis, jujur dan tidak sombong? Wah itu mah syarat jadi pramuka, hehe.. maaf agak out of context dikit. Terlalu bersemangat.

Syarat lainnya untuk bisa masuk dan mengambil manfaat dari aplikasi ini, tentu saja kamu harus gabung dengan komunitas besar bebas bayar ini. Salah satu kelebihan dari sistem bebas bayar ini, kalau ditempat lain kita bakal kena biaya jika bertransaksi semacam ini, di bebas bayar justru kita yang dapat fee yang namanya cash back. Ini seperti kalau istilah umumnya ya dari kita untuk kita. Dari kebiasaan jadi jatuh cinta, hehe..

So tunggu apalagi, biar nggak cuma jadi cerita, pastikan kamu juga mengalami pengalaman keren bertransaksi dimana saja kapan saja dengan bergabung bersama dan menggunakan aplikasi bebas bayar ini. Instal di smartphonemu dan nikmati.

Lets have fun and enjoy simplicity..

And get paid, wow..

 

 

 

Beware, this world is temporary.
Prepare yourself for the next stage.
Use your intelligent to differentiate.
Every act will asked.

Leave a Reply

Your email address will not be published.